Sabtu, 19 Maret 2016

Membedakan Buluh Perindu Asli atau Palsu

Cara Membedakan Buluh Perindu Asli atau Palsu..

Cara membedakan Buluh Perindu asli atau yang palsu pada air mengalir
Jualbuluperindu.com memberikan sedikit tip untuk membedakan dan mengetahui antara buluh perindu yang asli dengan yang palsu…?

Pada saat ini Banyak kalangan yang menilai tentang keaslian dari buluh perindu.
Berhubung dengan beredarnya buluh perindu di pelbagai media cetak maupun elektronik,
bahkan buluh perindu perindu pun banyak sekali di tawarkan pada situs website,
Pada ahir ahir ini, ini menandakan jika buluh perindu tersebut masih di minati oleh sebagian masyarakat, Kalau seandainya kita tak dapat membedakan mana buluh perindu yang asli ataupun buluh perindu yang palsu, maka otomatis kita akan tertipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Untuk membedakan mana buluh perindu yang asli atau buluh perindu yang palsu sangat lah mudah.
Intinya jika buluh perindu tersebut dapat berlawan dengan arus atau sungai itulah itu merupakan bulu perindu yang asli. Lalu bagaimana dengan buluh yang diperlihatkan oleh seseorang pada wadah piring yang berisi air agak panas, lalu benda itu bergerak-gerak dan akhirnya menjadi lurus seperti jarum.

Nah, itu bukan buluh perindu. Tapi bulu perindu (tanpa pakai huruf "H").Khasiat atau kegunaannya pun jelas berbeda.
Tak sehebat buluh perindu. Maka, Tuk Dalang, staf ahli cekau.com sudah mengingatkan bahwa buluh perindu yang asli tak akan diperjualbelikan,
begitu pula dengan dalih uang atau emas sebagai mahar.

Untuk itu, kita dituntut untuk hati-hati. Bila buluh perindu memang sudah dijodohkan (nasib) yang diberi sama di Atas (Tuhan), maka dengan sendirinya akan datang. Maka jangan berharap, bila mencari sampai jauh. Yang didapat seperti sejauh air mengalir.

Tapi, jika benar kita menemukan sarang burung elang yang sudah ditinggal anaknya, dan jatuh di depan kita, maka apa yang harus diperbuat?

Seperti diketahui, bahwa ciri-ciri buluh ini, ada yang berbentuk ranting bambu seukuran karek api, ada pula ditemukan seperti daun buluh atau daun bambu.

Cara mendapatkan pada sarang burung elang, biasanya anak burung elang meninggalkan sarang atau terbang. Yang letaknya di ujung pohon besar di tepi sungai atau pergunungan.

Sarang elang diambil atau dibawa semuanya. Tapi, bila ada anak elang didalamnya, maka induk elang akan tahu. Biasanya induknya marah dan segera menyerang.

Selain adanya ancaman dari induk elang, juga di batang besar itu ada binatang berbisa, seperti lebah, ular, kalajengking, dan lipan (kelabang). Mengapa induk elang memilih pohon besar dan tinggi, karena untuk menjaga anaknya agar terlindung dari bahaya.

Bila berhasil membawa sarang itu, maka sarang itu di bawa ke tempat air mengalir atau sungai kecil, atau parit yang mengalir. Sarang yang berbetuk bambu, daun bambu, ranting-ranting kayu kecil itu di pilah salah per satu. Lalu, dimasukan ke permukaan air yang mengalir. Jika salah satu ditemui melawan air atau menyonsong air (melawan arus air) maka inilah yang disebut dengan buluh perindu.

Jika ditemui jenis ini, maka buluh perindu, maka biasanya ukuran yang ditemukan sebesar dan sepanjang korek api. Disimpan dalam dompet atau dalam lemari, tergantung niat yang akan digunakan. Baca: Misteri Kekuatan Buluh Perindu.

Trimakasih semoga bisa memberikan manfaat
Joko asmoro

>>>>> keunggulan bulu perindu <<<<<
>>>>> Manfaat Bulu Perindu<<<<<
>>>>> Garansi Bulu Perindu <<<<<
>>>>> Perjanjian <<<<<
>>>>> Testimoni <<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar