ilmu pelet aji condro birowo

Mantra ilmu pelet ampuh Aji Condro Birowo


ilmu pelet aji condro birowo
Dalam postingan kali ini saya akan, memberikan sebuah keilmuan mantra pelet, yang sudah terbukti ampuh, dalam menundukan siapapun orang yang kita kehendaki, hanya cukup dengan menggunakan pandangan.

Mantra Aji Condro Birowo merupakan ilmu pelet yang sudah terbukti ampuh dan untuk menguasainya pun tanpa harus melakukan ritual yang cukup memberatkan, karena kita cukup membaca mantranya 3 kali lalu di tiupkan ke telapak tangan setelah itu di usapkan ke wajah.

Berikut ini mantra aji condro birowo yang sudah terbukti ampuh
bismilahirahmanirahim maa zaghol bashoru wamaa thonggo, laqod roo’a min ayaatihil kubro, socaku tan keno mati, sopo ndeleng sopo ndulu bakal kelangan ati.

Cara menggunakan mantra ilmu pelet ampuh condro birowo:
Mantra tesebut cukup dibaca tiga kali, lalu setelah itu di tiupkan ketelapak tangan lalu di usapkan ke wajah.
Manfaat ilmu pelet ampuh condro birowo ;
Manfaaat imu pelet conro birowo ini yaitu agar siapapun orang yang memandang kita terpesona, ilmu pelet ini juga terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang serta menundukan orang.

Penulis ustad Maulana Mph : 
Sumber Pencarian Terkait Dengan : dari mana asal bulu perindu, bulu perindu menurut islam, cara menggunakan bulu perindu untuk pengasihan, tempat bulu perindu, menggunakan bulu perindu, bagaimana cara menggunakan bulu perindu, cara membuat bulu perindu sendiri, ajian bulu perindu jawa, manfaat bulu perindu asli, mantra pelet bulu perindu jarak jauh, bulu perindu surabaya, apa fungsi bulu perindu, bulu perindu yg asli, khasiat bulu perindu kalimantan, apakah bulu perindu itu, bacaan bulu perindu, doa bulu perindu ampuh, efek bulu perindu, hasiat bulu perindu, tes bulu perindu

Posting Komentar untuk "ilmu pelet aji condro birowo"

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu